Penasaran dengan batu akik Giok Arab bergambar Naga asal Kabupaten Langkat yang di jual dengan harga gunakan Rp 18 miliar? Tersebut bentuk barangnya. 

Terlihat terang guratan berupa naga, warga kuning. Juga ada guratan berupa kaki naga. Pemiliknya yaitu Muhammad Imam Hanafi, yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Fardhu A’in (MATFA) Indonesia berlokasi di Dusun III Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan-Langkat, Sumut. Dia menempatkan harga Rp 18 miliar. 

Dia menyebutkan barang yang bakal di jualnya itu istimewa, yaitu corak basic moccha, yang di tengah-tengahnya ada gambar naga. 

“Bukannya muluk-muluk, siapapun bisa mengecek batu ini. Minta maaf, bila penggemar akik umumnya mempunyai kekuatan sendiri lihat keunggulannya apa, maka dari itu silakan saja saksikan, " katanya pada Sumut Pos (group JPNN). 

Tuwan Imam juga mengaku, dari demikian banyak koleksi batu akik yang dipunyainya, jadi Giok Arab bergambar naga itu lah yang paling top. 

“Terserah ingin berasumsi apa dengan harga itu, seperti tersebut kondisinya. Hasil penjualannya kelak digunakan untuk orang banyak kok. Ini kesmepatan untuk si orang berduit itu bila mau sharing pada sesama, ” kata ayah dua anak itu. 

Didampingi dua sahabatnya, Ahmad Arifin Ritonga serta Khalik Ritonga, Tuwan Imam menuturkan, MATFA Indonesia yang mereka kelola mempunyai 50 tubuh usaha di pertanian, perikanan, termasuk juga jual beli batu akik.

Post a Comment

 
Top