Mitos batu akik, pada mode serta gaib sekarang ini telah makin berkembang dikalangan orang-orang Indonesia bahkan juga dunia. Bagaimanakah tak, batu yang 3-4 th. lantas sarat bakal beberapa hal mistis seperti dukun, orang pandai serta kemampuan, saat ini telah banyak diminati oleh beberapa orang tidak kecuali anak muda. Tak tahu berakar dari tempat mana demam batu akik yang saat ini menempa negeri ini. Yang pasti terlihat sekali dari mulai orang-orang umum sampai petinggi bahkan juga artis papan atas berlomba-lomba mengoleksi batu akik beragam type serta harga. Banyak pengamat menilainya bahwa gandrung batu akik karena 2 hal, yang pertama memanglah lantaran estetika atau keindahan batu alam itu serta yang ke-2 lantaran keyakinan orang-orang tentang kemampuan gaib yang terdapat di dalam batu akik. Lantas bagaimana kita menanggapi Mitos batu akik, pada mode serta gaib itu? Untuk tersebut beberapa penggemar himpunan misteri kita bakal mengulas seluruhnya tentang batu akik sampai selesai di artikel ini. 

Mitos Batu Akik, Pada Mode dan Gaib 

Bergaya Dengan Batu Akik 

Batu akik yaitu batu mulia yang terbentuk dengan cara alami di alam. Keindahan motif yang terbentuk dengan cara alami tersebut yang kerapkali menarik ketertarikan beberapa penggemar batu akik. Cobalah saja Anda cermati dari beberapa warna cerah serta lembut yang terpancar dari batu akik. Ukuran yang besar adalah identidas dari batu akik karena supaya dapat menonjolkan keindahan motif serta warna batu akik. Umpamanya saja bila Anda tahu salah satu type batu akik yang masuk dalam type batu hakikat. Batu ini mempunyai warna yang susah digambarkan lantaran memanglah warnanya yang sangatlah jernih seperti air. Hingga apabila dilihat bakal menyebabkan rasa nyaman serta sejuk di mata. Belum lagi batu akik type panca nur yang mempunyai motif cerah seperti sebongkah emas. Semasing type batu akik memanglah mempunyai keindahan sendiri yang susah disamakan. Walau awal mulanya batu-batu ini sekalipun tak terbentuk, namun sesudah dikerjakan beragam jenis sistem bakal menimbulkan motif serta keindahan warna batu itu. Keindahan warna serta motif ini lah yang sekarang ini bikin anak-anak muda telah tak malu lagi menggunakan batu akik. Sesaat untuk orangtua, umumnya memfavoritkan batu akik bukanlah dipandang dari warna serta motifnya. Tetapi dipandang dari kemampuan magis di balik batu akik itu. Lantas batu akik seperti apa sajakah yang diakui mempunyai kemampuan gaib? 

Manfaat Serta Faedah Gaib Batu Akik 

Beberapa orang yakin bahwa tiap-tiap batu akik mempunyai manfaat serta faedah yang bisa memengaruhi penggunanya. Ada yang dapat menaikkan keyakinan diri penggunaanya, pancarkan aura penggunanya sampai kekuatan untuk mengobati penyakit spesifik bahkan juga guna-guna. Tersebut sebagian type batu akik yang diakui mempunyai kemampuan serta manfaat ajaib. 

- Merah delima 
Merah delima yaitu type batu akik yang banyak di cari. Argumenya memanglah lantaran keindahan dari warna merah yang disebut ciri khas dari merah delima. Diluar itu, banyak yang yakin bahwa menggunakan batu akik merah delima dapat mengobati badan yang terserang toksin sampai menyadarkan seorang yang tengah ada dibawah dampak guna-guna. 

- Kecubung 
Yang saya ketahui batu akik kecubung mempunyai warna ungu lembut yang sangatlah menarik dilihat. Batu kecubung ini diakui memberi dampak dalam pergaulan penggunanya. Siapa saja yang menggunakan batu kecubung ini bakal gampang bergaul serta memperoleh rekanan. Jadi dari tersebut pengagum batu kecubung ini banyak dari kelompok kaum pria untuk memudahkan mencari rekanan dalam dunia kerja ataupun memudahkan menghadirkan jodoh. 

- Batu giok 
Untuk Anda yg tidak terlampau tertarik dengan batu akik namun hoby mengoleksi batu giok, saat ini waktunya Anda ketahui bahwa batu giok adalah salah satu dari type batu akik. Cuma saja batu giok cuma diketemukan didaratan cina. Orang cina yakin batu giok mempunyai kemampuan yang dapat mengobati sebagian penyakit seperti penyakit ginjal, rematik serta menentramkan hati siapapun yang tengah kalut. 

- Batu amber 
Batu akik yang termasuk juga dalam kelompok batu akik bernilai tinggi ini mempunyai keindahan warna kuning jernih serta cerah seperti gabungan berlian serta emas. Walau bernilai mahal, batu ini banyak di cari serta diperebutkan lantaran diakui dapat pancarkan kharisma serta aura dari penggunanya. 

Tersebut tadi beberapa dari ada banyak lagi lainya type batu akik yang indah serta mempunyai kemampuan gaib. Tetapi nyatanya di balik kemampuan yang diakui orang-orang terdapat didalam batu akik itu bisa diterangkan dengan cara ilmiah. Pengamat psikologi menuturkan bahwa bila di teliti beberapa besar dari batu akik itu memengaruhi psikologis penggunaanya. Nah, ini dapat dikerenakan bukanlah lantaran kemampuan gaib yang ada tetapi lantaran keyakinan atau sugesti yang terlanjur tertanam dengan kuat dipikiran beberapa penggemar batu akik. Bagaimanapun juga sebaiknya bila kita mengambil hikmah serta beberapa hal positif dari banyak berita yang beredar tentang mitos batu akik, pada mode serta gaib.

Post a Comment

 
Top