Tidak kalah dengan kelompok selebriti, instagram ibu Ani Yudhoyono benar-benar sangat menarik untuk diikuti. Ada beberapa hal menarik yang dapat kita dapatkan dalam account instagram istri bekas presiden SBY itu. Satu diantaranya, kenyataan bahwa nyatanya ibu Ani ini sukai mengoleksi barang unik. 

Di account instagramnya, ibu Ani Yudhoyono sekian kali mengunggah koleksi cincin batu akik yang sukses mengambil perhatian umum. Koleksi cincin akik yang bukanlah asal-asalan batu atik tetapi mempunyai design yang sungguh unik. 


Tidak sama dari batu akik yang dipunyai umumnya orang, cincin batu akik yang dikoleksi ibu Ani ini mempunyai design yang unik serta sungguh tidak sama. Begitupun dengan warna serta motif yang tak ada duanya. Seperti yang diperlihatkan gambar tersebut. 

Salah satu koleksi cincin batu akik istri SBY itu mirip bendera Indonesia. Yaitu warna merah putih yang sangatlah cantik. Cuma saja, warna merah pada batu akik itu condong pink, bukanlah merah menyala. Yang lebih mengagumkan lagi, ibu Ani juga mempunyai batu akik yang berlafalkan asma Allah SWT yang bikin banyak followers terkagum-kagum lihat photo akik yang diupload di instagramnya.

Post a Comment

 
Top