Diah Ayu Anggraini (22) kaget bukanlah kepalang waktu batu akik yang dibelinya di lapangan alun-alun Poso, Sulteng, tak umum. Batu akik yang dibeli seharga Rp 50 ribu ini, bukanlah memiliki pola sisik ular namun betul-betul menyembul kulit serupa sisik ular.

" Itu cocok saya iseng kupas sisi kapurnya dari bongkahan mendadak nampak sisik ular " kata Diah waktu itu.
Tidak cuma Diah, pedagang batu akik juga waktu itu kaget serta sontak mengerubunginya. Terlebih waktu itu, Diah membongkar batu di segera ditempat penjual itu.

" Penjualnya katakan saya ganti, namun saya telah beli saya tidak ingin. Lantas penjual bongkar seluruhnya batu yang masih tetap 2 karung, namun dia tidak ada sisiknya seperti ini, " lebih dia.

Hingga sekarang ini, Diah mengakui masih tetap heran serta kaget, dia tidak berani melepas batunya pada siapa saja.

" Ada yang menawar untuk sesaat belum meyakinkan ini berapakah lantaran saya masih tetap kaget seperti belum yakin. Mereka katakan harga berapakah ingin terlepas namun saya belum terlepas, " tutupnya.

kik yang dibelinya di lapangan alun-alun Poso, Sulteng, tak umum. Batu akik yang dibeli seharga Rp 50 ribu ini, bukanlah memiliki pola sisik ular namun betul-betul menyembul kulit serupa sisik ular.

Post a Comment

 
Top