Batu cincin atau umum dimaksud batu akik atau juga kerap dimaksud dengan batu giok, saat ini banyak diminati oleh orang-orang di beberapa penjuru indonesia, dari anak muda sampai yang tua sekarang ini berburu batu unik yang dapat jadikan cincin. Cincin ini digunakan juga sebagai bentuk aksesories pada daerah jari tangan, tiap-tiap batu akik yang dipakai tentu memiliki type type sendiri serta memiliki rate harga berlainan juga.

Batu akik atau batu cincin termasuk dalam aksesories, serta termasuk barang elegan terlebih dengan batu cincin yang harga nya sangatlah menjulam tinggi, ada Batu Cincin Termahal yang harga nya hingga beberapa puluh juta.. waw ini sangatlah spektakuler sekali tentu, dimisalkan cuma suatu cincin namun harga nya demikian mahal, namun untuk kelas menengah kebawah juga janganlah kawatir lantaran masih tetap terdapat beberapa type batu cincin yang harga nya dapat sesuai dengan isi dompet kok.

 Batu Permata Blue Safir


Batu Cincin yang pertama iala Blue safir, tentu batu ini mempunyai bermacam macam type, namun untuk yang termahal harga nya dibanderol seputar 90. 000. 000 atau 90 juta’an, anda sangatlah inginkan batu akik ini?

Batu Pigeon Blood Ruby

Untuk memperoleh batu dengan warna merah yang menawan ini anda sekurang-kurangnya mesti merogoh kocek anda seputar Rp 37. 000. 000, atau 37juta rupiah, serta terang harga ini dapat berumah ganti sesuai sama keadaan batu cincin nya
Batu Star Ruby Tanzania

Tak jauh lain dengan harga di atas, untuk batu cincin yang satu ini anda mesti merogoh kocek seputar 32 juta’an agar bisa melingkarkan cincin ini di jemari anda.

Batu Super Giant Green Flourite

Tak jauh lain juga dengan batu akik yang ini, harga nya nyaris mirip di atas, jadi seputar 30 juta’an untuk nikmati keindahan batu hijau yang bening ini.

Batu Sparkling London Blue Topas

Batu cincin yang satu ini, harga nya lumayan terjangkau.. untuk anda yang sangatlah menginginkannya cukup keluarkan duit seputar 12 juta’an saja, sesuai sama lah dengan mutunya.


Batu Super Green Chalcedony

Batu cincin hijau yang halus serta bening ini dibanderol seharga 8juta’an saja, untuk yang menginginkannya mungkin saja ini salah satu batu yang harga nya terjangkau.
Batu Cincin Termahal

Batu Green Safir
Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga 6 juta’an saja, dengan merogoh kocek segitu anda dapat membawa batu cincin yang menawan serta garang ini.

Batu Green Safir Srilanka
Untuk yang paling akhir, harga nya tidak jauh lain.. batu cincin srilanka ini dibanderol sekisar 9 jtua’an dapat kurang dapat lebih, sesuai sama kwalitas batu yang digunakannya.


Untuk batu cincin lokal juga banyak yang masuk kelompok batu cincin yang mahal, apasajakah itu?

Batu Cincin Bacan
Untuk batu cincin type ini harga yang dibanderol dari jutaan, sampai belasan serta beberapa puluh juta, namun untuk batu bacan yang berkwalitas umumnya dihargai seharga 18Juta’an. Batu bacan juga ada dua type yakni Batu Bacan Doko serta Palame.


Batu Cincin Kalimaya

Batu yang indah ini dengan warna putih serta beragam jenis corak warna warni batu yang ada di dalam batu cincin ini, jadikan batu kalimaya sangatlah di kenal unik, harga nya juga lumayan mahal loh, harga dari seputar 5juta’an sampai 20 juta’an, bergantung kwalitas batu.

Batu Cincin Bungur Tanjung Bintang

Serta tidak kalah menariknya, batu yang satu ini baru baru ini banyak dibicarakan dikalangan orang-orang, dengan warna ungu yang sangatlah menarik, bikin batu ini banyak diminati dikalangan mansyarakat, harga nya juga telah mulai sedikit mahal, namun untuk batu ini masih tetap dapat dijangkau, harnganya diawali dari 1juta – 12juta’an. Batu ini datang dari daerah Lampung, lebih tepatnya di desa tanjung bintang, dulu batu ini tak demikian banyak yang mengetahui serta menyenanginya namun saat ini telah sangatlah di kenal serta harga nya mulai beranjak naik dari hari kehari.

Batu Panca Warna
Batu panca warna populer bakal kekhasan pada warnanya, meskipun batu ini termasuk dalam batu dengan warna yang padat atau tak tembus sinar, namun baru baru ini ada yang temukan batu panca warna dengan gambar-gambar yang unik, ada gambar seperti nyi roro kidul serta ada gambar-gambar yang lain.

Gambar – gambar yang terwujud pada batu inilah yang bikin batu ini mempunyai harga yang cukup mahal, ada yang menawarnya dari Rp 20 – 60 juta’an loh netizen, spektakuler sekali ya.

Post a Comment

 
Top